Lowongan Kerja PT. Asian Isuzu Casting Center

PT. Asian Isuzu Casting Center atau yang lebih dikenal dengan nama PT. AICC adalah sebuah perusahaan penanaman modal asing (PMA) Jepang yang bergerak dalam bidang manufacture pengecoran logam dan merupakan anak perusahaan dari ISUZU Jepang, Berdiri pada bulan April tahun 1997 di kawasan industri KIIC Karawang Pada awal berdiri perusahaan ini masih bernama PT. Astra Isuzu Casting Company baru setelah adanya perubahan struktur kepemilikan saham, pada tahun 2004 berubah nama menjadi PT. Asian Isuzu Casting Center.
PT. Asian Isuzu Casting Center Karawang
Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini PT. Asian Isuzu Casting Center membuka lowongan kerja untuk posisi Maintenance dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Maintenance
Persyaratan :
- Laki-laki
- Usia max 24 tahun
- Pendidikan minimal SMK Teknik LISTRIK & ELEKTRO
- Pengalaman maintenance minimal 1 tahun
Jika berminat dengan lowongan kerja PT. Asian Isuzu Casting Center dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran lengkap via pos dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada pojok kanan amplop ke alamat :
PT. ASIAN ISUZU CASTING CENTER
Alamat : Karawang International Industry City (KIIC) Lot N6-9, Jl.Toll Jakarta-Cikampek KM.47, Kabupaten Karawang, Jawa Barat
Semoga informasi lowongan kerja PT. Asian Isuzu Casting Center ini bisa bermanfaat baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog Pemi Loker ini.


from Loker Sejabotabek http://ift.tt/2aHMsWg
via IFTTT

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter