Lowongan kerja PT. Sankei Dharma Indonesia

PT. Sankei Dharma Indonesia adalah perusahaan joint venture antara Sankei Giken Kogyo-Jepang dengan PT. Dharma Polimetal, Sankei giken kogyo adalah perusahaan internetional yang berdiri sejak tahun 1948 produk utama sankei adalah Exhaust sistem untuk mobil, body part untuk mobil, part exterior untuk mobil bagian umum dan bagian khusus. Kantor pusat terletak di Sankei Akabane Tokyo dan mereka telah memiliki beberapa pabrik di jepang seperti akabane, Gunma, Isezaki, Toda, Ano, Hamamatsu, mereka juga memiliki beberapa perusahaan di luar jepang seperti taiwan, Cina, India dan Amerika. PT. Dharma Polimetal adalah perusahaan lokal yang terkenal dibawah Triputro Group yang menjalankan bisnis mereka terutama dalam komponent otomotif.
lowongan kerja PT. Sankei Dharma Indonesia
Saat ini PT. Sankei Dharma Indonesia memasok produk ke produsen otomotif terkemuka seperti Astra Daihatsu motor, sebagai visi kami untuk menjadi pemasok utama di indonesia.
PT. Sankei Dharma Indonesia sedang mencari tenaga kerja sebagai :
  • Operator Produksi
Persyaratan :
- Laki-laki
- Usia 18-23 tahun
- Lulusan SMK sederajat
- Tinggi badan minimal 165cm
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki motivasi yang tinggi untuk bekerja
Jika berminat dengan lowongan kerja PT. Sankei Dharma Indonesia dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim CV lengkap anda ke :
Email    : hrd.recruitment@sankei.dharma.com
Catatan : Di subject email cantumkan "Disnaker Lamaran Operator Produksi (nama)"
PT. SANKEI DHARMA INDONESIA
Alamat : Jl. Permata Raya Lot CA-3 KIIC-Karawang, West Java
Semoga informasi lowongan kerja PT. Sankei Dharma Indonesia ini bisa bermanfaat buat teman teman semuanya baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog Pemi Loker ini.

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter