Lowongan Kerja PT. Isuzu Astra Motor Indonesia

PT. Isuzu Astra Motor Indonesia atau yang biasa di singkat dengan sebutan PT. IAMI adalah sebuah perusahaan penanaman modal asing asal jepang yang bergerak di bidang industri otomotif, Isuzu dikembangkan pertama kali di Jepang tahun 1937 dan telah menjadi pengembang mesin diesel terkemuka di tingkat global dengan produk truk dan mesin diesel canggih.
Perusahaan patungan antara PT. Arya Kharisma (Astra Int’l) 44,94%, Isuzu Motors Ltd 44.94% dan PT. PPI sebanyak 10.12% ini resmi menggantikan PT. Pantja Motor pada tahun 2008.
Jl. Kaliabang No.1 Pondok Ungu Bekasi
Saat ini PT. Isuzu Astra Motor Indonesia yang berlokasi di Pondok Ungu Bekasi membuka lowongan kerja untuk posisi operator produksi dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Operator Produksi
Persyaratan :
- Pria
- Usia minimal 18 tahun maksimal 24 tahun
- Tinggi badan minimal 165cm
- Pendidikan SMK/sederajat (Teknik Mesin, Electro, Otomotif SMA IPA) Lebih diutamakan
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki pengalaman atau magang sebagai operator lebih di utamakan
Jika berminat dengan lowongan kerja PT. Isuzu Astra Motor Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap via pos ke alamat berikut ini :
PT. ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA
Alamat : Jl. Kaliabang No.1 Pondok Ungu Bekasi
Semoga informasi lowongan kerja PT. Isuzu Astra Motor Indonesia ini bisa bermanfaat buat teman teman semuanya, baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog Pemi Loker ini.

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter