Lowongan Kerja PT. Schneider Electric Indonesia

PT. Schneider Electric Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufacture elekronik memproduksi alat-alat dan system teknologi kelistrikan  dengan produk MCB, Saklar, Panel listrik tegangan menengah dan rendah, TRAFO, PLC, SCADA, dll. PT. Schneider Electric Indonesia mengembangkan teknologi dan solusi yang terhubung untuk mengelola energi dan proses agar dapat menjadi aman, handal, efisien dan berkelanjutan. Sakelar dan stop kontaknya pun memiliki banyak pola, warna dan material yang dapat mewakili desain Anda.
Pabrik PT. Schneider Electric Indonesia
Schneider Electric adalah perusahaan Perancis dengan status PMA yang didirikan oleh dua bersaudara yaitu Eugène dan Adolphe Schneider pada tahun 1836.
Saat ini PT Schneider Electric Indonesia memiliki pabrik di tiga tempat, Cikarang, Pulo Gadung dan Pulau Batam dengan total karyawan 4000 orang. Tahun 2012 pabrik baru di bangun di Cibitung dan membutuhkan karyawan untuk posisi operator produksi dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Operator Produksi
Persyaratan : 
- Pria dan Wanita
- Usia 18-25 tahun
- Tinggi badan minimal 158cm untuk pria dan 154cm untuk Wanita
- Tidak buta warna
- Pendidikan Min SMK Khusus Jurusan T. Listrik, T. Elektronika T. Otomasi Industri
Jika Berminat dengan lowongan kerja PT. Schneider Electric Indonesia dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap ke alamat :
PT. SCHNEIDER ELECTRIC INDONESIA
Alamat : Kawasan East Jakarta Industrial Park - EJIP Lot 4B No. 1-2, Cikarang Selatan, Jawa Barat
Semoga informasi lowongan kerja PT. Schneider Electric Indonesia ini bisa bermanfaat baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di Blog Pemi Loker ini.

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter