Lowongan Kerja PT. JCO Donut's And Coffe

PT. JCO Donuts And Coffee adalah Perusahaan yang bergerak dalam bisnis makanan siap saji dengan menu Donat, kopi dan roti (Breadtalk/Roppan) PT. JCO Donut's And Coffe  yang didirikan oleh Johnny Andrean yang sebelumnya terkenal dengan pengusaha salon yang sukses.
Breadtalk/Roppan
JCO adalah produk dalam negeri yang dikelola dengan menggunakan konsep modern dengan kualitas terbaik. Didirikan tahun 2005 dengan outlet pertama di Supermall Karawaci Tangerang, saat ini sudah mengembangkan usahanya di 5 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Filipina. Saat ini PT. JCO Donut's And Coffe membuka lowongan kerja untuk posisi Waiter dan Waitress dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Waiter dan Waitress
Persyaratan :
- Pria dan Wanita
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Surat Lamaran
- Curiculum Vitae
- Fotocopy SKCK
- Fotocopy KTP
- Pas Foto 4x6
- Fotocopy Ijazah Terakhir
- Fotocopy SKHUN
Jika berminat dengan lowongan kerja PT. JCO Donut's And Coffe dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran lengkap via pos atau datang langsung ke alamat berikut ini :
PT. JCO DONUT'S AND COFFE
Alamat : Jln. Meruya Ilir Kebun Jeruk, Jakarta Barat gedung Intercon, no Blok A-10
Catatan : ada penahanan Ijazah ketika sudah menerima tanda tangan kontrak, dan siap ditempatkan dimana saja/tidak berdomisili.
Semoga informasi lowongan kerja PT. JCO Donut's And Coffe ini bisa bermanfaat buat teman teman yang sedang mencari kerja, baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di Blog Pemi Loker ini.

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter