PT. Skyworth Indonesia Akuisisi PT. Toshiba Ejip

Belakangan terdengar kabar PT. Toshiba Consumer Products Indonesia yang berlokasi di kawasan industri Ejip Cikarang Bekasi akan di tutup pada pada bulan maret 2016 dan 40% karyawanya akan di PHK, Setelah saya terlusuri kebenaranya dan bertanya langsung kepada karywan PT. Toshiba Consumer Products Indonesia di Ejip Cikarang mereka membenarkan hal tersebut bagian yang di PHK adalah departement TV 40% di PHK. departemen mesin cuci 100% di PHK total ada 865 orang yang akan di PHK.
pabrik PT. Toshiba Consumer Products ejip
Pada dasarnya PT. Toshiba tidak benar benar tutup tetapi sahamnya di akuisisi oleh PT. Skyworth Indonesia berikut fakta fakta tentang akuisisi PT. Toshiba Consumer Products Indonesia dan PT. Skyworth Indonesia.
  • Sekilas tentang Company Profile PT. Skyworth Indonesia
pabrik PT. Skyworth Indonesia cina
PT. Skyworth Indonesia (Skyworth Group) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang manufacture elektronik asal Cina dengan product Televisi dengan merek dagang CooCaa, PT. Skyworth Indonesia dirikan pada tahun 2011 di ruko mangga dua square Jakarta Utara.
  • Kesepakatan antara PT. Skyworth Indonesia dan PT. Toshiba Consumer Products Indonesia
1. Nilai Akuisisi
Nilai akuisisi pabrik Toshiba di Indonesia oleh Skywort mencapai 3 miliar yen. Penyelesaian transaksi akan dilakukan pada Maret 2016,
2. Nama Perusahaan
Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bahwa mulai bulan April 2016 pabrik toshiba yang berlokasi di kawasan ejip cikarang resmi di akusisi oleh PT. Skyworth Indonesia dan berubah nama menjadi PT. Skyworth Indonesia
3. Karyawan
60% Karywan toshiba tetap bekerja di sana tentunya dengan management yang baru dari Skyworth group,
4. Product
Mulai April 2016 PT. Skyworth Indonesia mulai beroperasi memproduksi televisi LCD dan LED tetapi hanya melanjutkan bisnis toshiba televisinya pun masih tetap merek Toshiba, perusahaan China ini meneruskan penjualan TV merek Toshiba di pasar Asia, kecuali China.
Itulah beberapa informasi tentang Alasan penutupan PT. Toshiba yang di akuisisi oleh PT. Skyworth Indonesia, semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter