Lowongan Kerja PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk

PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk adalah sebauh perusahaan penanaman Modal asing (PMA) asal jepang  yang bergerak di bidang pembuatan Bakery/Roti dengan Merek dagang Sari Roti.
pabrik PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk cibitung
Didirikan pada tahun 1995. Pabrik pertama berlokasi di Blok W, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang hingga saat ini PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk telah mempunyai 10 Pabrik di seluruh Indonesia dari 10 Pabrik tersebut 3 diantaranya belokasi di Cikarang, 2 Plant di Jababeka dan 1 plant di kawasan MM2100 sebagai Head Office. dan 7 pabrik lainya berlokasi di Pasuruan, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Cikande dan Purwakarta.
Saat ini PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Operator Produksi dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Operator Produksi 
Persyaratan :
- Laki-laki
- Usia maksimal 23 tahun
- Pendidikan SMA sederajat
- Tinggi badan minimal 163cm
- Sehat jasmani dan rohani
Jika berminat dengan lowongan kerja PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk dan memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim lamaran lengkap via pos ke alamat :
PT. NIPPON INDOSARI CORPINDO Tbk
Alamat : Jl. Selayar Raya Blok A No. 9 Kawasan Industri Cikarang MM2100 Gandasari Jawa Barat
Lamaran juga bisa di kirim via email ke alamat emal PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk berikut ini.
Email : recruitment@sariroti.com
lowongan kerja PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk lainya bisa di lihat di website resminya di sini >>>http://www.sariroti.com/category/karir/<<<
Semoga informasi loker PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk ini bisa bermanfaat, baca juga informasi lowongan kerja terbaru lainya di blog Pemi Loker ini.

Dan berikut Informasi Lowongan yang Tersedia di Perusahaan ini yang dapat Anda akses secara mudah dan gratis!

free web page hit counter